Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Arsip Soal UN SMP

Download Kumpulan Soal UN SMP
Berikut ini saya uploadkan kumpulan soal UN SMP yang dapat anda unduh secara gratis.
Bagi para siswa yang duduk di kelas IX sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional, oleh karena itu akan lebih baik jika anda bersiap seawal mungkin. Salah satu cara mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional adalah dengan mencoba soal-soal Ujian Nasional tahun-tahun sebelumnya. Dengan demikian, anda bisa menganalisis perubahan-perubahan dan jenis-jenis soal yang digunakan untuk Ujian Nasional tahun ini. Secara umum, soal-soal ujian nasional dari tahun ke tahun tidak berbeda jauh, oleh karena itu silakan anda pelajari dan analisis sendiri.

Adapun soal-soal Ujian Nasional yang akan saya bagikan adalah soal-soal ujian nasional lengkap semua mata pelajaran, yaitu Soal UN Matematika, Soal UN Bahasa Indonesia, Soal UN Bahasa Inggris dan Soal UN IPA. Soal-soal UN SMP tersebut merupakan naskah asli (scan) bukan hasil ketik ulang, jadi bisa dipastikan 100% sama dengan soal yang diujikan.

Download Arsip Soal UN SMP


Download Kumpulan Soal UN SMP

Berikut ini Soal Ujian Nasional (UN) SMP Semua Mata Pelajaran:

Demikian kumpulan soal UN SMP yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu adik-adik SMP dalam mempersiapkan diri menghadapi UN tahun mendatang. 
Jika ada hal-hal yang kurang jelas atau request contoh soal UN lainnya silakan anda tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah postingan ini.
Akhirnya, selamat belajar dan sukses untuk kita semua.